Cara Ngocok Kontol Paling Enak

Hampir semua cowok pasti pernah melakukan onani alias masturbasi dengan kata lain adalah mengocok kontol. Memang onani bisa dilakukan hampir oleh semua orang, semua kalangan profesi dan usia. Baik cewek atau cowok, kadang juga melakukan onani secara diam-diam. Bahkan yang sudah berkeluarga juga melakukan onani kok. Konon katanya onani adalah akar kata dari Onan di zaman dulu yang dihukum oleh Tuhan karena dia membuang spermanya ke luar. Semua tertulis di Kitab Kejadian. Kalau cewek sih mungkin hanya cewek yang tahu bagaimana caranya mereka onani. Ada yang pakai dildos barangkali. Kali ini artikelnya adalah teknik onani paling enak buat cowok. Emang ada teknik paling enaknya? Ada dong asal tahu caranya. Bisa klimaks lebih lama dan semprotannya lebih kuat. Bagaimana caranya?

Cara teknik onani ini sebenarnya sederhana saja. Tidak butuh tempat, modal sabun, lotion, atau baby oil. Di mana saja bisa dilakukan. Tekniknya adalah kontol yang dikocok pakai tangan tetapi pas udah mau klimaks alias ejakulasi, buru-buru kedua kaki dijinjit gitu. Jadi posisi ngocoknya berdiri. Coba deh, pasti akan lebih terasa semprotan spermanya dan klimaksnya jauh lebih lama. Ini teknik onani yang banyak disembunyikan oleh pakar kesehatan termasuk dokter kandungan. Sedot saja Jenderal sekuat mungkin dan eitt...jangan-jangan tar malah dicoba. Gimana? Bener gak asoy ngeboy? Ada teknik lainnya ga? Kalau cewek gimana ya biar enak? Ada yang tahu bagaimana cewek masturbasi atau onani?

10 komentar:

Poskan Komentar

Jangan cuma sedot aja Jenderal! Silakan berkomentar dan muncratin semuanya di sini biar basah. Oke Jenderal? Ditunggu ya crot..crott..nya.